Paket Promo Menarik Dari Hella Di BurTor 2016

Motorplus - Minggu, 25 September 2016 | 14:32 WIB

Ada paket promo menarik dari Hella di BurTor 2016 (Bursa Motor). Paket promo menariknya berupa pembelian paket yang berisi bohlam, busi dan klakson yang semuanya dibuat oleh Hella. Tentu paket ini dipasarkan dengan harga yang lebih murah khusus di BurTor 2016.

"Hella memang lebih dikenal dengan produk klakson. Tapi, kita melebarkan bisnis dengan membuat bohlam dan busi. Sebenarnya ini belum launching tapi khusus untuk BurTor kita bisa pasarkan," ucap A. Wulandari, Marketing PT Sumber Berkat Anugrah pemegang merek Hella di Indonesia.

Berikut promo menarik dari Hella di BurTor 2016. Paket 1 ada Single Horn, Spark Plug, M5 Bulb Standar  yang awalnya di jual Rp 75 ribu jadi Rp 50 ribu. Paket 2 ada Single Horn, Spark Plug, M5 Bulb Performance dari Rp 95 ribu jadi Rp 60 ribu. Paket 3 Double Horn, Spark Plug, M5 Bulb Standar dari Rp 105 ribu jadi Rp 80 ribu dan Paket 4 Double Horn, Spark Plug dan M5 Bulb Performance dari Rp 125 ribu jadi Rp 90 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.