Cek Kesehatan Di FIFGROUP

Motorplus - Minggu, 25 September 2016 | 14:43 WIB

Booth FIFGROUP menyediakan fasilitas cek kesehatan. Sipnya, semuanya diberi secara cuma-cuma kepada seluruh pengunjung BurTor 2016 di Parkir Timur Senayan, Sabtu-Minggu.

"Saat ini kepedulian masyarakat terhadap kesehatan sudah semakin tinggi. Fasilitas ini salah satu bentuk kepedulian FIFGROUP terhadap bikers," ungkap Arif Reza Pahlefi, Head of Corporate Communication FIFGROUP.

Selama dua hari ini, tercatat lebih ratusan bikers yang dicek kolesterol, gula darah dan asam urat. "Hasilnya bisa jadi peringaran dini bagi bikers untuk peduli terhadap kesehatannya," ucap Arif. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.