Manfaat Download FIFGROUP Mobile Customer

Motorplus - Senin, 26 September 2016 | 17:07 WIB

Di ajang BurTor 2016, pengunjung yang datang ke booth FIFGROUP jangan lewatkan download aplikasi FIFGROUP Mobile Customer. Banyak untungnya bro.

"Aplikasi ini memudahkan masyarakat mengetahui promo terkini di FIFGROUP, melakukan pengajuan kredit dari mana saja dan kapan saja, serta mendapat
ragam keuntungan dengan mekanisme poin reward," papar Arif Reza Fahlevi, Head of Corporate Communication FIFGROUP.

Keuntungan lainnya, pengajuan kredit lewat online dapat poin, bayar angsuran dapat poin dan berbagai kegiatan lain yang bisa mendapatkan poin. Semua poin yang terkumpul bisa mendapatkan hadiah.

Pengunjung BurTor 2016 yang mendownload FIFGROUP Mobile Customer bisa mengikuti program undian. Hadiahnya dahsyat bro, yaitu 2 Unit Toyota Agya E M/T, 8 Unit Honda Vario, 40 Unit Logam Mulia 25 gram. Ayo buruan download aplikasinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular