Distinguished Gentlemans Ride 2016 Sukses Digelar Di BurTor 2016

Motorplus - Minggu, 25 September 2016 | 17:43 WIB

Aksi kegiatan amal konvoi sepeda motor Distinguished Gentlemen's Ride 2016 (DGR) sukses digelar di arena BurTor. Ribuan peserta dari berbagai komunitas sepeda motor turut ambil bagian dalam event DGR kali ini.

DGR digelar untuk menggalang dana bagi para penderita kanker prostat di seluruh dunia. Dan Indonesia kebagian jadwal pada 25 September di arena BurTor 2016.

Para peserta melakukan konvoi secara ramai-ramai dari arena BurTor 2016. Dan akan berakhir di daerah Menteng, Jakarta Selatan. Setelah itu para rider yang mayoritas berdandan klimis ini kembali ke arena BurTor 2016. Nah, jangan lewatkan BurTor yang bakal digelar sampai malam ini ya bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.