Valentino Rossi Malu Buat Balapan Diusia 40 Tahun

Motorplus - Rabu, 28 September 2016 | 11:16 WIB

Valentino Rossi malu buat balapan diusia 40 tahun. Pernyataan ini keluar saat Rossi ditanyakan kembali tentang karirnya setelah kontrak bersama Yamaha habis di tahun 2018 mendatang. Saat kontraknya habis nanti, Rossi akan berusia 39 tahun. Berarti, kalau The Doctor mengambil opsi perpanjangan kontrak selama 2 tahun lagi, Rossi akan balap hingga usia 41 tahun.

"Setiap orang nantinya pasti akan pensiun dari karirnya. Untuk Rossi, saya pikir dia akan tetap kompetitif dan berada di level yang sama di tahun depan. Kita tunggu saja keputusan apa yang akan dibuatnya," ucap Silvano Galbusera, Chief Mekanik Rossi di tim Movistar Yamaha MotoGP.

Meski Valentino Rossi bilang malu buat balapan diusia 40 tahun, bukan berarti dia mau berhenti loh! Ternyata, dia masih tetap ingin menambah karirnya di MotoGP meskipun ia agak malu untuk balapan di usia 40 tahun. "Agak memalukan memang tetap memikirkan balap untuk usia 40 tahun. Tapi, saya harus memikirkan hal itu. Sekarang saya mencoba membuat rencana jangka panjang untuk tahun ini, tahun depan dan tahun setelahnya. Keputusannya akan bergantung ke banyak hasil," ungkap Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.