Modifikasi Karbu Kawasaki Ninja 150R 6,9 Detik

Motorplus - Rabu, 5 Oktober 2016 | 17:30 WIB

Sistem pengkabut bahan bakarnya andalkan Keihin PWK dengan diameter venturi yang sudah di-up jadi 39 mm. Untuk seting spuyer pakai kombinasi main jet 65 dan pilot jet 162. “Seting karbu ini sudah pakem, jarang diubah-ubah kalau mau balap,” terang Yong.

Untuk libas trek sepanjang 201 meter selama 6,9 detik di Gading Serpong, gigi rasio andalkan produk dari Moto1. Untuk gigi I pakai rasio 16/29 mata, gigi II : 20/29 mata, gigi III : 20/23 mata, gigi IV : 22/24 mata, gigi V : 21/20 mata dan gigi VI : 21/19 mata. Kemudian dikombinasi final gear 13/37.

magnetnya masih pakai standarannya dan masih menganut sistem AC. Ini jaga-jaga agar aki tidak mati ketika motor mau start. Untuk koilnya Yong pakai comotan dari Yamaha YZ85. sementara untuk CDI-nya pakai punya Suzuki RC100. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.