Modif Yamaha NMAX Predator

Motorplus - Senin, 3 Oktober 2016 | 11:59 WIB

Meski masih memakai bodi bawaan pabrik, namun besutan milik Julianto Pieter asal Samarinda bisa tampil keren. Itu setelah bodynya dilabur airbrush bertema tehno. Detail gambarnya serba mekanis, dikombinasi sosok Predator. Makanya, skubek garapan rumah modifikasi YROI Samarinda, Kalimantan Timur ini dijuluki Techno Matic Predator. Andika

Suhang Wong yang bukan Wong Fei Hung, builder YROI Samarinda, kasih sentuhan grafis mekanis yang disatukan dengan tema predator pada body depan. Totalitas seni painting itu terlihat hingga sektor kaki-kaki dan bagian bawah bodi.

Warna yang dipakai dominan kuning dan hitam, dengan unsur gradasi. Dimana warna kuat lebih menonjol di bagian depan. Sedangkan belakangnya lebih kalem dengan warna gelap. “Catnya pakai Sikkens, termasuk polirednya,” papar Suhang yang gerainya mangkal di Jl. Untung Suropati Perum GTL, Blok Y No. 4, Samarinda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular