???Tips Biar Busa Helm Lebih Awet

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 11:15 WIB

Supaya lebih awet dan terawat, busa helm perlu dilakukan perawatan bro. Kali ini Em-Plus mau kasih tips biar busa helm lebih awet. Buat merawat helm kesayangan, Em-Plus mengunjungi Busa Helm Bogor yang bermaskas di Jl. Pahlawan, Gang Haji Jabar RT02/02, No.36, Karangasem Barat, Citeurup, Bogor, Jawa Barat. Nah, di sini dikasih tips biar busa helm lebih awet. Berikut tips dari Busa Helm Bogor:

1. Jangan taruh helm di atas tutup tangki bensin motor. “Uap bensin yang keluar dari tutup tangki bensin di motor bisa merusak busa helm, walaupun kadar uap bensinnya gak seberapa, kalau dibiarkan terus-terusan lama-kelamaan busa bisa mbrudul, ” jelas Lovian punggawa Busa Helm Bogor. 

2. Tips biar busa helm lebih awet juga jangan Cuci busa helm dengan cara disikat. Mencuci helm dengan cara disikat dapat merontokkan busa-busa helmnya. Yang benar, cukup dikucek saja pakai tangan dengan shampoo rambut, lalu bilas dan keringkan.

3. Jika Helm tidak dipakai, taruh di etalase atau lemari. Hal ini untuk mengantisipasi debu masuk ke dalam helm, jadi helm yang tidak dipakai cukup lama perlu ditaruh di tempat yang tertutup dan bersih, seperti etalase dan lemari.

Gimana tips dari Em-Plus ? Juoss to! Simak terus MOTOR Plus yak buat tips bermanfaat selanjutnya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular