Oli Ipone Akan Jadi Kompetitor Baru

Motorplus - Senin, 10 Oktober 2016 | 17:09 WIB

Untuk para two wheelers pastinya berbeda-beda buat merawat perlakuan mesin pada tunggangannya sendiri, apalagi perawatan oli mesin. Nah, kemarin Em-Plus sempat ngintip bakalan ada produk oli anyar yang akan release di Indonesia. Yaitu bernama Ipone, eits bukan telepon genggam yah. Produk oli yang berasal dari Francis ini termasuk oli premium dan akan release pada awal tahun.

Untuk Oli Ipone terbagi dari tiga kategori dengan beberapa pilihan dikelasnya yakni, racing, scooter, dan 4 stroke engine. "Oli motor kami sebenarnya sudah ada dari 30th silam ini, tapi baru kali ini support event di Indonesia. Padahal, kami salah satu oli resmi di MX Gp dan Redbull Cup. Mudah-mudahan akhir tahun ini kami bisa ikut meramaikan kejuaraan MX di Indonesia," tutur Roy, Distributor Oil Ipone Indonesia

Buat masalah harga oli Ipone dengan kualitas premiun ini, termasuk terjangkau dari sekitar Rp 100 ribu ke atas. Masih pada penasaran yah? Tongkrongin aja di (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular