Pembalap Senang Pakai Sok depan Yamaha 125Z di Jupiter MX

Motorplus - Kamis, 6 Oktober 2016 | 20:05 WIB

Pembalap senang pakai sok depan Yamaha 125Z di Jupiter MX. Alasannya, karena sok depan cepek jigo Z ini anteng ketika di ajak rebah. Apalagi ngerebahin yang laen hehehee.. Kembali ke laptop eh kembali ke topik pembicaraan maksudnya. Sok depan 125Z ini mempunyai batang as yang kebih besar dari sok depan bawaan Jupiter MX. Makanya, Pembalap senang pakai sok depan Yamaha 125Z di Jupiter MX.

"As depan kepunyaan 125Z mempunyai diameter 27 mm, sedangkan punya MX hanya 26 mm jadi punya keuntungan lebih besar 1 mm. Nah yang paling penting segitiga punya cepek jigo Z ini kalau terjadi crash di balap pastinya lebih kuat dan tahan banting," ucap Jantuk mekanik ABJ RRT 13 yang doyan jengkol balado.

Harga sok depan 125Z berikut segitiga di pasaran sebenarnya masih gaib alias gak jelas. Dikarenakan barang yang langka dan jelas agak susah untuk beberapa daerah. Nah di Jantuk ini tersedia sok depan Yamaha 125Z buat dipasang di Jupiter MX yang disenangi pembalap.  Untuk harga eceran tertingi Rp 3,5 juta. Silahkan coba kalau berminat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.