Jorge Lorenzo Test Drive Mobil F1

Motorplus - Jumat, 7 Oktober 2016 | 16:45 WIB

Juara dunia MotoGP 3 kali Jorge Lorenzo jajal mobil F1 sebelum berlaga di MotoGP Motegi, Jepang pekan depan. Jorge Lorenzo bakal test drive mobil Mercedes W05 yang digunakan Lewis Hamilton ketika menjadi juara dunia F1 tahun 2014.

Jorge Lorenzo bakal test drive mobil milik Hamilton tersebut di Sirkuit Silverstone, Inggris akhir pekan ini. Selain Lorenzo, rider MotoGP lain yang pernah melakukan tes di mobil Formula 1 adalah Mick Doohan bersama Williams di tahun 1998 dan Valentino Rossi bersama Ferrari di tahun 2006 dan 2009.

Ini merupakan kesempatan pertama Lorenzo jajal mobil F1. Namun, Lorenzo terkadang ikut balap mobil ketika musim MotoGP selesai. Akhir tahun 2014 ia menjadi pemenang balapan ketahanan Gulf 12 jam menggunakan Ferrari 458. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular