Cat Khusus Buat Cover Body Kulit Jeruk

Motorplus - Rabu, 12 Oktober 2016 | 05:15 WIB

Kalau sobat berniat mengecat cover body motor, jangan sembarangan. Apalagi untuk beberapa bagian khusus, harus menggunakan teknik dan cat khusus. Contohnya, ada cat khusus buat cover body kulit jeruk. Itu loh cover body yang permukaannya kasar seperti bagian dek di motor matic. Sobat harus pakai PP Primier agar cat tidak gampang ngelotok atau terkelupas.

“PP Primer digunakan sebagai lapisan dasar. Pemakaian PP Primer, bertujuan agar cat bisa merekat sempurna di permukaan kulit jeruk seperti dek motor. Dengan memakai PP Primer sebagai dasar, cat jadi lebih merekat dan enggak gampang terkelupas,” ucap Alfathir alias DJ, punggawa DJ Custom Paint yang bermarkas di Jl. Depok Dua, Depok, Jawa Barat.

Ada banyak macam PP Primer yang merupakan cat khusus buat cover body kulit jeruk di pasaran. Termasuk bentuk aerosol alias cat semprot. Ingat, PP Primer itu jenis cat bukan merek. Ada banyak produsen cat semprot yang mengeluarkan cat jenis PP Primer. Sobat tinggal pilih saja sendiri mereknya. Ada juga yang modelnya transparan tidak berwarna, cuma dioleskan saja di cover body motor yang akan dicat. Buat harga, cat khusus buat cover body kulit jeruk sama dengan harga cat semprot lainnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.