Blok Yamaha Touch Bisa Pakai Punya VR150

Motorplus - Jumat, 14 Oktober 2016 | 12:30 WIB

Blok Yamaha Touch bisa pakai punya Yamaha VR150. Penggantian blok dengan kepunyaan Yamaha VR150 sebenarnya untuk kebutuhan drag bike, dan mau melipatgandakan volume motor dengan cara yang mudah. Eits.. tapi bukan melipat gandakan ke Kanjeng Taat Pribadi ya hahaha.

"Nah dengan penggunaan blok Yamaha VR150 ini kapasitas mesin menjadi 150 cc-an. Pemasangannya pun tinggal plug and play, tidak ada ubahan yang banyak. Hanya saja untuk kebutuhan drag lubang karter sedikit diperbesar," jelas Liano Hutahurup mekanik yang meracik Touch ini menjadi jawara di kelas FFA di Medan, Sumatera Utara.

Enak jadi gampang naikin cc kalau blok Yamaha Touch bisa pakai punya VR150. Liano Hutahurup sengaja menggunakan blok VR150 selain untuk bengkakin perut eh volume silinder, dia juga mau riset dengan blok ini. Sebab kebanyakan penggna Touch mencangkok blok Yamaha 125Z. "Abang mau coba lawan arus, karena stok blok VR150 di bengkel abang banyak. Makanya abang lebih pilih blok VR ini," bangga Liano yang ditemui di kampung halaman Poltak si raja minyak, Medan. Mau tau spek lebih jelasnya tentang Touch kelas FFA ini, tunggu di edis 920. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular