Modifikasi Karbu Kawasaki Ninja 150R Kunci Juara Di Exhaust

Motorplus - Selasa, 18 Oktober 2016 | 05:30 WIB

Volume kubah di head silinder diset 16,5 cc dengan asumsi kompresi di kisaran 6 : 1 yang diyakini cukup untuk libas trek 201 meter. Dipadukan dengan karburator berlabel PWK Airstrike 38 dengan kombinasi pilot jet 58 dan main jet 155.

Untuk libas trek 201 meter, Aris putar otak untuk menghitung ulang rario girbox. Akhirnya ketemu racikan super kayak Mario Teguh. Yakni dengan cukup mengubah rasio gigi I dan II saja jadi lebih close, supaya putaran awalnya galak.

 “Perbandingan gigi I dibikin 17/30 mata, gigi II 19/26 mata. Gigi lainnya masih standar bawaan motor. Sementara final gir pakai kombinasi 13-38 mata,” imbuh pria yang bisa dikontak di nomor 0856-4825-5019. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.