Agha Riansyah Jadi Magnet di Trial Game Madiun

Motorplus - Senin, 17 Oktober 2016 | 05:00 WIB

Keseruan gelaran Trial Game Madiun kemarin (14-15/10) memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton yang hadir. Keseruan perebutan waktu terbaik justru menjadikan ketegangan juga bagi penonton Madiun kemarin. Tapi di tengah-tengah itu justru penampilan Agha Riansyah jadi magnet di Trial Game Madiun.

Yap, Agha yang asal Pasuruan ternyata sudah menekuni free style sekitar 1 tahun ini. Hal tersebut ditujukan supaya tidak terlalu monoton hanya balap saja, toh hasilnya banyak tepuk tangan serta decak kagum para penonton ketika Agha melewati table top sembari free style di udara. Makanya, Agha Riansyah jadi magnet di Trial Game Madiun.

“Sebenarnya ada beberapa gaya yang sudah saya tekuni. Tapi di Trial Game terkendala jarak handi cap yang sempit. Jadinya saya hanya bisa mengeluarkan sekitar 7 gaya free style untuk menghibur para pentonton di lapangan,” tegas pria yang katanya masih mencari jodoh ini.

Adapun 7 gaya yang dilakukan selama di trial game adalah no foot, no hand, no hand landed, clifthanger, heliclicker, cancan dan cordova yang mengaku semuanya dipelajari secara otodidak dan melihat di youtube. “Saya justru merasa free style ini masih jarang di Indonesia. Makanya saya tertarik untuk bisa free style toh asik juga di sela-sela balap diselingi aksi di udara,” bangga pembalap bernomor punggung 89 ini.

Pantas Agha Riansyah jadi magnet di Trial Game Madiun, ternyata doi jago free style sob. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.