Kampas Rem Suzuki Burgman 200 Bisa Pakai Motor Ini

Motorplus - Jumat, 28 Oktober 2016 | 05:07 WIB

Suzuki Burgman 200 masih dipasarkan di Indonesia dengan status CBU. Meski CBU, gak usah khawatir soal ketersediaan spare partnya. Karena ternyata beberapa part Burgman 200, masih bisa saling tukar dengan saudaranya sesama Suzuki yang diproduksi di Indonesia. Seperti kampas rem Suzuki Burgman 200 bisa pakai motor ini.

Paling utama part fast moving macam kampas rem depan. Bisa tukaran dengan punya Suzuki Satria F-150 atau Satria FU. Enaknya, harga kampas rem Satria depan Satria FU harganya Rp 54 ribu. Sementara untuk kampas depan orisinil Burgman 200, bisa mencapai Rp 198 ribu. Jadi buat yang kesulitan cari kampas rem Suzuki Burgman 200 bisa pakai motor ini.

“Kampas rem depan Burgman dan Satria FU dimensi dan tebalnya sama. Jadi, bisa saling tukar tanpa ubahan apa-apa dan harganya lebih murah. Kalau ada yang servis Burgman dan kebetulan kampas rem Burgman kosong, ya saya ganti pakai punya FU. Yang gak bisa saling tukar itu kampas rem belakangnya,” bilang Indrawan, Kepala Mekanik Suzuki World di Sunter, Jakarta Utara.

Silahkan, buat sobat yang di daerahnya susah mencari kampas rem Suzuki Burgman 200 bisa pakai motor ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular