Harga All New Honda BeAT Street eSP

Motorplus - Rabu, 19 Oktober 2016 | 12:23 WIB

Tampilan dengan setang telanjang, BeAT Street eSP tipe CBS (Combi Brake System) ditawarkan dengan harga Rp 15,4 juta (on the road DKI).  Harga Rp 15,4 juta untuk All New Honda BeAT Street eSP, sama dengan BeAT Sporty ISS (Idling Stop System).

Setidaknya, dengan melengkapi dua varian sebelumnya, hadirnya BeAT Street eSP diharapkan mampu memenuhi target penjualan perbulan yang dipatok 170.000 unit. Sebab, mulai Oktober ini BeAT Street eSP sudah tersedia di dealer Honda.

"Sejak 2008 diluncurkan, Honda BeAT sudah 11 juta menemani masyrakat Indonesia. Dengan hadirnya BeAT Street eSP ini, kami harapkan makin bisa memberikan pilihan kepada konsumen tercinta," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM, saat launching All New Honda BeAT Street eSP hari ini di kawasan Jakarta Pusat (19/10).

untuk memperkuat penjualan jelang akhir tahun 2016 AHM menyegarkan tampilan Honda BeAT dengan dimunculkannya All New Honda BeAT Street eSP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.