Modifikasi Yamaha Mio Racing Style

Motorplus - Sabtu, 5 November 2016 | 05:38 WIB

Modifikasi Yamaha Mio 2006 racing style milik Adi Guna yang ikut MOTOR Plus Modification Contest di Burtor 2016 beberapa waktu lalu ini cukup mencuri perhatian pengunjung. Konsep racing style yang diusung ala motor kebut lurus, dipadu grafis bernuasa pembalap MotoGP, Valentino Rossi, membuatnya asyik dipandang.

“Tapi, ini bukan kayak motornya Valentino Rossi yak. Hanya konsepnya saja yang sedikit berbau VR46,” jelas Adi yang mengaku bukan murid Valentino Rossi, hahaha... Meski konsep racing style, Mio ini belum beruntung sabet juara, namun masuk dalam nominasi, yang artinya cukup diperhitungkan juri.

Sektor ini hampir 60% dibentuk ulang pakai pipa berdiameter 1 cm dan 2 cm. Ada penambahan pipa di antara rangka tengah dan rangka jok. “Itu dibuat dari besi roll 1 cm untuk memperkuat struktur rangka. Kemudian beberapa bagian rangka di bolong-bolongin,” jelas Adi yang bermarkas di Jati Asih, Pondok Gede, Bekasi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.