Cover Body Motor Paling Laris Sepanjang Masa

Motorplus - Rabu, 19 Oktober 2016 | 17:00 WIB

Hari ini (19/10) MOTOR Plus menyambangi sentra penjual part second yang ada di Jl. Kampung Sawah, Depok, Jawa Barat. Di lokasi ini banyak ditemui penjual cover body bekas maupun part KW. Saat ngobrol dengan salah satu pedagang asal Madura, EM-Plus tanya cover body motor paling laris. Jawabannya cukup mengejutkan bro.

"Cover body motor paling laris sepanjang masa masih dipegang Suzuki Smash. Itu mantap, cover body-nya gampang rusak tapi jadi berkah buat penjual body. Apalagi saat itu penjualan Suzuki Smash sangat laris di Indonesia. Saya saja sampai jual cover body motor saya ke pelanggan karena kehabisan stok saat itu," ucap Muhammad Romly yang sudah jual cover body sejak tahun 2004.

Menurut Romly yang tokonya di Kampung Sawah, cover body motor paling laris sepanjang masa bukan cuma dipegang Smash. Tapi, cover body Suzuki Shogun 125 dan juga Honda Karisma model awal juga sangat diburu. Alasannya sama, dua motor ini juga sering mengalami getar pada body yang mengeluarkan suara berisik. Makanya, cover body cukup laris di pasaran. 

"Pokoknya tahun 2004 itu masa keemasan penjual cover body. Jual body apa saja gampang laku. Beda dengan sekarang. Cover body motor lebih awet dan banyak warna. Bikin kita bingung mau stok warna apa. Apalagi, hampir setiap tahun juga motor baru keluar. Susah nebaknya mau jual apa," tutup pria dua anak ini. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular