Juragan Cover Body Mentah Murah

Motorplus - Kamis, 20 Oktober 2016 | 17:00 WIB

Di gudang tersedia ribuan cover body mentah siap jual

Sobat yang berniat membeli cover body dalam jumlah yang banyak, bisa datang ke kawasan Kampung Sawah, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Pasalnya, di sana ada juragan cover body mentah yang dijual murah. Cover body yang dijajakan bukan orisinil. Tapi, part aftermarket yang desainnya sama dengan bentuk cover body orisinil.

"Cover body yang kita jual bikinan Indonesia. Kalau dari Cina orang jarang yang mau. Kita jual cover body mentah yah. Maksudnya, dalam keadaan belum di cat. Makanya harga bisa jauh lebih murah," ucap Joko Komara, juragan cover body mentah murah di Kampung Sawah, Depok.

Menurut Pak Joko yang bukan saudaranya Jokowi, cover body yang dijual untuk motor bebek dan skubek. Ada banyak cover body jenis motor yang tersedia. Namun, umumnya cover body motor yang masih tipe karbu. Ada juga beberapa cover body skubek dan bebek injeksi yang sudah tersedia.

"Untuk harga sangat terjangkau. Seperti harga cover body belakang kanan-kiri buat Honda BeAT karbu kita banderol Rp 45 ribu. Itu mentah ya belum dicat. Kalau mau yang sudah dicat harus nambah Rp 10 ribu. Kita jualnya grosiran tidak terima eceran," tutup juragan cover body mentah yang bisa ditelepon di nomor 0812-8459-7500. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular