Yamaha Touch Dan Tiara Wajib Mampir

Motorplus - Jumat, 21 Oktober 2016 | 05:10 WIB

Meski secara populasi tunggangan built up tidak memiliki prosentase besar, namun tak sedikit pemilik besutan CBU yang modif semplakannya. Seperti ganti saluran buang alias knalpot. Tarikan yang enteng tentunya jadi tujuan. Nah buat bro en sist yang ingin ganti knalpot bisa datang ke spesialis knalpot YMK Racing, pemilik Yamaha Touch dan Tiara wajib mampir.

Model yang ditawarkan jenis standar racing, dimensi leher dan dudukan knalpot tentunya sudah disesuaikan dengan Touch dan Tiara. Makanya pemilik Yamaha Touch dan Tiara wajib mampir. Apalagi yang pingin tenaga mesinnya lebih cihuy. Silahkan coba knalpot YMK Racing.

"Tapi bila ingin model racing pun bisa, materialnya sama pakai pelat galvanis 0,8 mm. Tinggal pilih finishing sesuai selera, bisa pakai clear atau chroom," tutur Lucky yang bisa ditemui di Jl. Pramuka No. 1, Kalisari, Cilongok, Purwokerto, Jawa Tengah. Biar enggak salah alamat bisa kontek Lucky di nomor 0857-8090-7777.

Pemilik Yamaha Touch dan Tiara jangan lupa mampir! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular