Nih Jadwal Launching Yamaha X-Max 250

Motorplus - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 16:30 WIB

Tampang Yamaha X-Max 250 sudah terlihat berkat diterbitkannya beberapa foto dari New Yamaha X-Max 300 yang akan dijual di Eropa. Diprediksi, tampilan Yamaha X-Max 250 yang akan hadir di Indonesia juga tidak akan berbeda jauh. Pertanyaannya, kapan jadwal launching Yamaha X-Max 250?

Kalau melihat dari beberapa informasi yang beredar jelas di luar negeri, kemungkinan besar jadwal launching Yamaha X-Max 250 ada di awal tahun. Sebab, di Eropa sendiri meski sudah terlihat tampang motornya, X-Max 300 baru tersedia di bulam Maret 2017. Jadi, kemungkinan besar Yamaha X-Max 250 akan di launching di awal tahun. Bisa di bulan Februari 2017 untuk di Indonesia.

Maklum, jadwal launching antara di Eropa tidak akan jauh berbeda. Jika motor ini dibuat di Indonesia, biasanya di sini akan launching terlebih dahulu sebelum negara lain. Jadi kemungkinan besar X-Max 250 akan diperkenalkan resmi pada bulan Februari tahun depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.