Warung Nongkrong Bikers Ala Pembalap TJM Racing

Motorplus - Selasa, 25 Oktober 2016 | 05:04 WIB

Enggak cuma jago nikung di sirkuit, pembalap yang satu ini juga pintar meracik roti panggang (ropang) dan ketan untuk disajikan kepada para kustomer. Yup, Nico Julian Candra salah satu pembalap dari tim TJM Racing mengisi waktu libur balapnya dengan membuka warung nongkrong bikers bertajuk Limos 38.

Enggak cuma ropang saja, di warung nongkrong bikers Limos 38 ini juga menyajikan berbagai minuman, mulai dari yang dingin hingga hangat. Cocok buat bikers yang ingin kongkow bersama kawan-kawannya. Untuk jam bukanya, mulai dari jam 20.00 WIB hingga tengah malam.

"Warung ini, gue kelola sendiri bersama pasangan gue. Mulai dari pemesanan, hingga meracik makanan serta penyajiannya, gue yang turun langsung," bilang Nico. Nah, buat sobat yang pengen nongkrong sambil sharing tentang dunia balap juga bisa. Langsung kunjungi aja warungnya di Jl. Taman Galaxy Raya, Bekasi, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular