Suzuki Launching GSX 250 Di IMOS 2016

Motorplus - Rabu, 26 Oktober 2016 | 17:15 WIB

Suzuki GSX-R125 sudah keluar duluan di Jerman

Nampaknya Suzuki akan launching GSX 250 di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, 2-6 November mendatang. Sebab, dari pernyataan petinggi Suzuki mengarah ke sana. Disebutkan kalau Suzuki akan meluncurkan model paling ditunggu dan baru pertama kali dilaunching di Indonesia bahkan dunia.

“Tahun ini Suzuki akan memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Sebuah produk baru yang sudah lama dinanti-nantikan untuk segera dimiliki. Momen IMOS ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru tersebut untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia”. ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS.

Tentunya kabar Suzuki launching GSX 250 di IMOS paling ditunggu nih. Sebab, isu tersebut sudah lama menyeruak. Bahkan, beberapa spyshoot GSX 250 juga sempat terlihat sob. Kita tunggu saja perkembangannya. Apakah benar Suzuki akan launching GSX 250 di IMOS. Bagaimana tampangnya? Apakah akan mirip dengan Suzuki GSX 125 yang sudah diperkenalkan lebih dulu di Jerman? Nantikan saja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.