Honda Asian Journey, Jelajah Dua Negara Bersama Rider Lima Negara

Motorplus - Kamis, 27 Oktober 2016 | 08:20 WIB

Setidaknya 10 konsumen big bike Honda Indonesia bisa menikmati perjalanan turing dua negara (Thailand dan Malaysia) dalam turing Honda Asian Journey. Sebab, acara jelajah dua negara ini juga total diikuti peserta dari lima negara di Asia (Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam).

Perjalanan yang akan menempuh total jarak sekitar 700 km itu akan dimulai 27 Oktober. Menariknya, peserta yang berjumlah sekitar 60 rider, termasuk MOTOR Plus, juga bakal menikmati gelaran MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia (30/10) nanti. Enggak hanya menonton di tribun, juga bakal mengunjungi paddock Marc Marquez tuh!

Untuk Honda Asian Journey kali ini, peserta tak perlu membawa pacuannya sendiri. Tetapi, sudah disediakan Honda. Namanya juga turing big bike, beragam moge Honda tersedia. Mulai dari Honda Gold Wing, VFR 1200X, CBR1000RR bahkan hingga CRF1000L atau lebih dikenal Africa Twin. Pacuan yang disebut terakhir, jadi salah satu pacuan favorit peserta! Termasuk Em-Plus. Hahahaa...

Namun sebelum memulai perjalanan, peserta dibekali materi safety riding lengkap tentang big bike. Maka itu, peserta pun memadati Safety Riding Center terbaru Honda di Phuket, Thailand (26/10). Selain dibekali materi keselamatan berkendara, momen ini sekaligus tahap pengenalan dengan moge yang mungkin belum dimiliki bahkan dinaiki konsumen.

"Kami harap, para konsumen Honda, terutama konsumen Honda dari Indonesia bisa menikmati acara ini dengan senang dan bahagia," ungkap Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) yang hadir di Phuket. Lagi-lagi, peserta pun riding dengan beragam pacuan Honda yang tergolong canggih.

Oh ya! Untuk sobat yang penasaran dengan Africa Twin, tunggu ulasannya di tabloid MOTOR Plus edisi 922 ya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.