Yamaha Tes Matic Baru Pesaing Vario 150

Motorplus - Jumat, 28 Oktober 2016 | 05:33 WIB

Yamaha ketauan sedang tes matic baru. Matic Yamaha baru ini yang berbadan gambot mirip dengan Yamaha NMAX. Disinyalir, Matic Yamaha baru ini Yamaha NVX 155.

Matic Yamaha baru NVL 155 akan dijual di Indonesia sebagai pesaing Honda Vario 150. Jika dilihat dari buritan belakang, sekilas mirip dengan Yamaha Aerox 125. Mengusung dual shock belakang, namun tanpa disc cakram belakang dan ABS seperti Yamaha NMAX.

Sedangkan mesinnya terlihat mirip dengan kepunyaan NMAX yang posisi filter udaranya di atas CVT, dan knalpotnya pun mirip NMAX. Mungkinkah akan menjadi penerus Aerox 125? Kita tunggu saja tanggal mainnya dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.