Nih Foto Motor Sport 250 cc Suzuki

Motorplus - Jumat, 28 Oktober 2016 | 17:06 WIB

Setelah sekian lama vakum dengan produk sport, akhirnya Suzuki dengan gagah berani masuk kembali ke arena pertarungan para macan. Eh bukan, maksud EM-Plus masuk lagi ke panasnya persaingan motor sport 250 cc. Suzuki baru-baru ini meluncurkan motor sport 250 cc untuk pasar Cina. Buat yang penasaran bisa lihat sendiri tuh foto motor sport 250 cc baru Suzuki.

Dari luar tampangnya terlihat sangar dan sporty khas motor sport tulen. Karena tampang jagoan baru Suzuki di kelas Sport 250 cc ini terinspirasi dari moge-moge legendaris Suzuki. "Gue enggak berani bilang banyak mengenai motor ini. Yang jelas bakal ada penyesuaian fitur jika mau dipasarkan kesini, dan fitur tersebut cuman  Suzuki yang punya, bukan yang lain," cuap salah satu dedengkot teknik Suzuki yang namanya ogah tenar.

Secara desain jagoan terbaru Suzuki dikelas 250 cc ini terinspirasi moge-moge legendaris pabrikan S. Coba tengok lampu depannya yang khas dan punya air scoop unik di samping lampu. Tampilannya pun terlihat berisi.

Yang jelas sampeyan pecinta merek Suzuki pasti udah enggak sabar menantikan produk ini diluncurkan di Indonesia. Semoga saja harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Mending sambil ngopi dan makan singkong sobat pelototin nih foto motor sport 250 cc baru Suzuki. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.