Yamaha Aerox 155 VVA Sudah Mulai Dijual Di IMOS 2016

Motorplus - Rabu, 2 November 2016 | 20:11 WIB

Sore tadi (2/11) di ruang pamer memperkenal matic terbaru Yamaha Aerox di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Di IMOS 2016 juga sudah jadi awal Yamaha Aerox 155 cc dijual PT Yamaha Motor Indonesia Motor Mfg (YIMM).

“Launching Aerox 155VVA ini jadi sejarah hadirnya teknologi baru sepeda motor di Indonesia. Smart Key System jadi fitur yang benar-benar baru pertama kali diaplikasikan pada sepeda motor di Indonesia. Fitur SKS ini sendiri sudah pasti canggih. Jadi sekarang konsumen tidak perlu kunci lagi untuk menyalakan mesin. Cukup dekatkan smart key unit ke motor, tekan dan putar tuas, motor bisa langsung digunakan.” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Di IMOS 2016 yang berlangsung di Jakarta Conventior Center (JCC), Jakarta Pusat, 2-6 November 2016, bukan Cuma Yamaha Aerox 155VVA yang diperkenalkan. Tapi masih ada lima matic lagi terbaru dari Yamaha. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular