KTM Kasih Big Deals 0% IMOS 2016

Motorplus - Kamis, 3 November 2016 | 05:21 WIB

PT Penta Jaya Laju Motor, Agen Pemegang Merek KTM Indonesia kasih big deals hanya saat Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 berlangsung. IMOS 2016 berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, 2-6 November.

Big deals KTM di IMOS 2016 tanpa bunga 0% selama cicilan 18 bulan, tanpa DP, tanpa biaya administrasi, tanpa survey, tanpa biaya ongkos kirim (Jakarta-Bandung) dan free merchandise KTM. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bro.

Selain big deals KTM, KTM juga mengadakan sesi test ride untuk line up sepeda motornya di IMOS 2016. Ada dua unit yang disediakan untuk test ride kali ini, yaitu KTM Duke 200 dan KTM 250.

Nah, buat yang penasaran, bisa kunjungi booth KTM di IMOS 2016, JCC, Senayan, Booth B1-A. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.