Pembangunan Sirkuit Bung Tomo Surabaya Sudah 80% Lho

Motorplus - Jumat, 4 November 2016 | 11:00 WIB

Surabaya bakal punya sirkuit permanen nih, meski hanya sebatas sirkuit drag saja setidaknya menunjukkan progress mewujudkan sirkuit permanen Jawa Timur. Menurut informasi, pembangunan sirkuit Bung Tomo Surabaya sudah 80% lho.

Pembangunan sirkuit Surabaya sudah 80% lho bisa dilihat dari foto yang didapat. Juga terlihat jika aspal sudah siap dalam tahap pengeringan. “Sudah memasuki tahap pembangunan bangunan race control yang lokasinya diatas sirkuit, nanti juga bakal dibangun pagar pembatas tingginya sekitar 1,5 meter,” bilang M Taufik Kabid Roda Dua IMI Jatim.

Rencananya, nanti final kejurnas drag bike bakal digelar di sirkuit Bung Tomo Surabaya tuh. Namun, saat dikonfirmasi perihal perizinan untuk lahan latihan pun sudah terbuka menurut Taufik.

“Nanti kalau sudah jadi dan serah terima pada pihak kami, silahkan bagi yang mau setting motor tinggal konfirmasi pada kami atau petugas di lokasi. Tapi untuk adanya biaya latihan atau setting masih belum tahu pasti, nantinya akan dikonfirm lagi deh,” ucap Taufik via telepon.

Nah, tinggal dikit lagi nih Jawa Timur punya sirkuit permanen. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular