Pembangunan Sirkuit Bung Tomo Surabaya Sudah 80% Lho

Motorplus - Jumat, 4 November 2016 | 11:00 WIB

Surabaya bakal punya sirkuit permanen nih, meski hanya sebatas sirkuit drag saja setidaknya menunjukkan progress mewujudkan sirkuit permanen Jawa Timur. Menurut informasi, pembangunan sirkuit Bung Tomo Surabaya sudah 80% lho.

Pembangunan sirkuit Surabaya sudah 80% lho bisa dilihat dari foto yang didapat. Juga terlihat jika aspal sudah siap dalam tahap pengeringan. “Sudah memasuki tahap pembangunan bangunan race control yang lokasinya diatas sirkuit, nanti juga bakal dibangun pagar pembatas tingginya sekitar 1,5 meter,” bilang M Taufik Kabid Roda Dua IMI Jatim.

Rencananya, nanti final kejurnas drag bike bakal digelar di sirkuit Bung Tomo Surabaya tuh. Namun, saat dikonfirmasi perihal perizinan untuk lahan latihan pun sudah terbuka menurut Taufik.

“Nanti kalau sudah jadi dan serah terima pada pihak kami, silahkan bagi yang mau setting motor tinggal konfirmasi pada kami atau petugas di lokasi. Tapi untuk adanya biaya latihan atau setting masih belum tahu pasti, nantinya akan dikonfirm lagi deh,” ucap Taufik via telepon.

Nah, tinggal dikit lagi nih Jawa Timur punya sirkuit permanen. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.