Ciri-Ciri Puli Depan Aus

Motorplus - Sabtu, 5 November 2016 | 10:50 WIB

Apakah sobat belakangan ini merasakan lari skubek kesayangan mulai gak enak dan kurang ngacir di kecepatan tertentu? Upss.. itu bisa jadi ciri-ciri puli depan skubek ente aus.

Untuk memastikan ciri-ciri puli depan aus yang lainnya, sobat bisa cek kondisi fisik puli depannya. Tenang, bisa kok pakai alat seadanya untuk cek ciri-ciri puli depan skubek aus.

Pertama, ambil penggaris atau kartu atm atau kartu member apa pun yang sobat punya. Usai puli dilepas, coba cek sudut permukaa puli dengan menempelkan penggaris atau kartu di atas permukaan pulit itu.

Kalau terlihat permukaan puli gak rata atau ada celah di salah satu bagian, itu ciri-ciri puli depan skubek ente aus.

Kedua, periksa landsan rollernya. Bila tampak sudah tergerus terlalu dalam, itu juga ciri-ciri puli depan skubek aus. Mesti diganti tuh bro, kalau ingin akselesi skubek sobat normal lagi kayak baru.


Hasil riset EM-Plus di Skywave bore up 140 cc, yang semula tarikan di putaran menegah agak berat dan sering terjadi knocking alias ngelitik, sekarang jadi ngacir dan bebas ngelitik.

Buktikan sendiri deh sob! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.