Harga Resmi Yamaha Tricity 155 VVA

Motorplus - Sabtu, 5 November 2016 | 18:49 WIB

Yamaha Tricity 155 VVA sudah resmi meluncur di Indonesia, lewat launching perdananya di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) Senayan, Jakarta Pusat (2/11). Ini dia harga resmi Yamaha Tricity 155 VVA.

Yamaha Tricity 155 VVA didatangkan dari Thailand dengan harga motor CBU. Ternyata, harga resmi Tricity 155 VVA dibanderol Rp 66 juta. 

Harganya 3x lipat lebih mahal dibanding NMAX, padahal mesinnya sama dengan NMAX. Wajar saja, karena teknologi Tricity lebih unggul dibanding NMAX. Dengan teknologi Leaning Multi-Wheels (LMW), Tricity punya roda tiga dengan stabilitas tinggi.

Selain itu, Tricity sudah dibekali teknologi Smart Keys System alias keyless dan banyak lagi fitur lainnya. Indonesia, cuman dapat jatah 30 unit dan hingga hari ini, sudah ludes terjual. Ciamik kan..? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.