Yudhistira Menang Mudah Di Race 2 Kejurnas Supersport 600 cc

Motorplus - Minggu, 6 November 2016 | 14:53 WIB


Absennya Gerry Salim bikin H. A Yudhistira menang mudah di race 2 Kejurnas Supersport 600 cc yang berlangsung di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini (6/11). Persaingan antara Yudhis dan Gerry memang berlangsung ketat sejak seri 2 Kejurnas Supersport 600 cc tahun ini di helat.

"Absennya Gerry bikin race 2 berjalan lebih mudah. Sebenarnya saya mengharapkan lawan tanding dari AM Fadly yang juga rekan satu tim saya. Namun, sepertinya dia mengalami kendala di motor sehingga saya bisa memberikan gap," ucap Yudhis yang balap untuk tim Kawasaki KYT Manual Tech.

Untuk posisi kedua, berhasil diraih Rheza Danica dari tim Astra Honda Racing Team yang terpaut 2,369 detik dari Yudhis. Sedangkan posisi ketiga diamankan oleh AM Fadly. Berikut hasil lengkap race 2 Kejurnas Supersport 600 cc. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.