Kecelakaan Motor Mengerikan Dua Bikers Adu Kambing

Motorplus - Senin, 7 November 2016 | 19:36 WIB

Ngeri banget, kecelakaan motor dua bikers Kecelakaan lalu lintas ‘adu kambing’ di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera di kawasan Desa Tanjungkupang kawasan Tebingalay Kecamatan Tebingtinggi, Sumatera Selatan. Kejadian berlangsung Jumat (4/11) lalu mengakibatkan satu orang tewas.

Kecelakaan antara Honda Supra X B 6310 TFT dikemudikan korban inisial DA beradu kambing dengan motor yang dikemudikan MA. Akibatnya korban meninggal dunia saat dibawa di RSUD Empatlawang. Menurut Kasatlantas Polres Empatlawang AKP Budi Harto diduga kondisi jalan naik-turun membuat motor korban melayang ke arah berlawanan sehingga menabrak motor Yamaha R15 yang dikendarai MA.

Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia pada saat di RSUD Empatlawang. AKP Budi Harto dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah mengetahui dan mendatangi TKP, mencari keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti. (http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular