Honda Resmi Perkenalkan Motor Matic Adventure

Motorplus - Selasa, 8 November 2016 | 19:50 WIB

Akhirnya Honda resmi perkenalkan motor matic adventure buatannya. Motor yang dikasih nama Honda X-ADV ini diperkenalkan untuk pertamakalinya di pameran EICMA yang berlangsung di Milan, Italia. Pihak Honda mengklaim kalau motor matic adventure ini sudah bisa menerima perlakuan khas motor off-road.

Honda X-ADV ini dibekali mesin berkapasitas 745 cc bertransmisi DCT (Honda Dual Clutch Transmission). Sebagai info, seperti namanya, transmisi di motor ini ada dua pilihan. Pengendara bisa mengaktifkan mode transmisi otomatis ataupun manual sesuai kemauan. Tinggal pilih mode berkendara saja yang disiapkan Honda untuk motor ini.

Di bawah joknya, motor matic besar ini punya bagasi yang bisa menampung barang sebanyak 21 liter. Untuk rodanya, dipasangkan roda berdiameter 17 inci di depan dan 15 inci di belakang dengan ban semi pacul. Sistem pengereman motor matic bongsor ini juga enggak sembarangan. Sudah dilengkapi rem ABS dengan dua kaliper rem radial 4 piston di bagian depan. Di jamin, tidak butuh tenaga tangan ekstra untuk menjinakan motor ini.

Sayangnya, belum ada rincian harga untuk model yang satu ini. Kita tunggu saja berapa kira-kira harga resminya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.