Honda WH19 Racing School, Sekolah Balap Untuk Pembinaan Pembalap Muda

Motorplus - Rabu, 7 Desember 2016 | 11:12 WIB

Disela-sela kesibukannya mengikuti balap tingkat nasional, Wawan Hermawan menyempatkan untuk menjadi instruktur di sekolah balap miliknya, Honda WH19 Racing School. Honda WH19 Racing School memang sekolah balap yang fokus membina pembalap muda. 

Usahanya dalam menciptakan pembalap muda mulai ada perkembangan. Seperti prestasi yang diraih oleh beberapa siswa didik Honda WH19 Racing School. Honda WH19 Racing School meloloskan Surya dan Riefsa Firdaus yang ke Asia Talent Cup tahun ini. Selain itu beberapa prestasi diraih beberapa siswa dikejuaraan daerah dan event club.

"Tentunya selain dari pribadi siswa itu sendiri, ini tidak terlepas dari peran serta sponsor, yang telah mendukung kami dalam menciptakan pembalap muda saya ucapkan terima kasih kepada  Honda, Astra Motor, dealer resmi Astra Motor Banjar, SMK Tri Bintang, FDR, NHK, KYB, FIM Piston, sportisi, Koizumi, FSCM," jelas pembalap dengan no start 19 ini.

Wawan bertekad untuk terus mentransferkan ilmu di sekolah balapnya. Meskipun untuk saat ini harus pintar mengatur waktu atau jadwal. "Untuk saat ini sudah terbentuk kepengurusan sehingga ketika saya balap, untuk latihan dan event sudah bisa berjalan tanpa saya hadiri," pungkasnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.