Siap Muncul Kawasaki Versys 250 cc

Motorplus - Sabtu, 12 November 2016 | 05:31 WIB

Munculnya Kawasaki Versys-X 300 di EICMA, Milan, Italia beberapa hari lalu, tentu bawa angin segar ke sobat penyuka turing dan adventure. Apalagi, untuk sobat di Indonesia. Sebab, kabarnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga bakal meluncurkan Kawasaki Versys yang kabar bermesin 250 cc.

Lho yang muncul Kawasaki Versys 300 cc ataukah yang mengusung mesin 250 cc? Maklum, kalau yang muncul versi 300 cc, pastinya soal harga akan jadi lebih mahal ketimbang yang seperempat liter. Hal ini, terkait dengan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

Terbayang dong harga berapa yang akan ditawarkan KMI kalau yang dijualnya Versys 300 cc. Sebab, Kawasaki Ninja 300 saja dijual di Tanah Air seharga Rp 87,3 juta. Sedangkan Ninja 250 hanya Rp 58-62 juta saja. Jadi, menurut Em-Plus, Versys-X yang bakal diluncurkan di Indonesia sepertinya Versys-X 250. He,he,he.

“Tunggu saja tanggal mainnya. Pastinya kami akan berikan yang terbaik bagi konsumen Tanah Air,” aku Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion KMI ketika ditanya Em-Plus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.