LENKA Antangin Junior MiniGP Cup Race 2016 Dibanjiri Starter

Motorplus - Minggu, 13 November 2016 | 12:26 WIB

Kali ini (13/11) sedang digelar LENKA Antangin Junior MiniGP Cup Race 2016 di sirkuit Pitstop Karting, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Ternyata LENKA MiniGP Cup Race ini dibanjiri starter.

"Ada sekitar 120 starter yang ikut dalam balapan kali ini. Padahal ini baru pertama kali kita digelar. Terbilang cukup sukses," bilang  Setiawan Tjendraputro, Director LENKA Indonesia selaku penyelenggara event.

Ada 12 kelas yang diselnggarakan, antara lain Usia 15-20 tahun, Dewasa > 75 kg, Omr LENKA MiniGP < 60 kg, Usia 6-9 tahun, Omr MiniGP LENKA > 60 kg, Pro < 75 kg, Dewasa > 60 kg, Omr MiniGP > 75 kg, Pro > 60 kg, Usia 10-14 tahun, Dewasa < 60 kg, National Active Rider.

"Dengan kesuksesan LENKA Antangin Junior MiniGP Cup Race dibanjiri starter kali ini, tahun depan kita akan bikin enam sampai delapan seri!" Janji Iwan.  

Nah.. Buat yang mau ikutan, siapkan motor dari sekarang.  (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.