Freestyler Internasional Beraksi Di Final MotorPrix Wonogiri

Motorplus - Minggu, 13 November 2016 | 12:32 WIB

Waduh! Kok bisa freestyler Internasional asal Boyolali, Jawa Tengah, Wawan Tembong nongol di MotorPrix Wonogiri. Ternyata juara freestyler style Asia 2015 dan 2016 ini kawal adiknya yaitu Wahyu Nugraha yang gabung di tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK Nissin FDR KYB.

Termasuk nantinya doi bakal jadi tamu kehormatan dan menghibur penonton di Wonogiri. Wajar bila Wawan Tembong beraksi di final MotorPrix Wonogiri.

"Dalam teknik freestyle sebetulnya bisa dilatih dari balap, bukan berarti Wahyu mau jadi freestyler. Tapi, balap berguna untuk melatih mental. Soal skill tentunya secara teknis beda, namun bisa dikombinasikan diarena balap," papar Wawan yang latih fisik dengan rajin renang. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.