Modifikasi Honda MegaPro Bergaya Adventure

Motorplus - Sabtu, 19 November 2016 | 05:29 WIB

Meski sudah banyak jenis trail baru produksi lokal, namun Mono masih setia dengan Honda MegaPro yang sudah cukup berumur. Menurutnya, spek motor lokal masih kurang mumpuni buat blusukan. Makanya, doi pilih memodifikasi MegaPro jadi bergaya adventure. Tentunya, dirancang menyesuaikan riding stylenya, serta karakter handicap khas belantara yang ada di Wonosobo, Jawa Tengah, tempatnya tinggal.

Mengejar spek adventure, Mono curhat sama Taner Wibowo, owner bengkel SMS Motor Mabur (SMSMM), Wonosobo. Rumah modifikasi ini terkenal spesialis motor trail. Tak salah jika racikan modifikasinya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan blusukan. Sesuai dengan konsep Megapro ini yang diubah bergaya adventure.

Berbagai ubahan dilakukan pada motor Megapro ini. Mulai ubahan kaki-kaki yang dipermak jangkung dengan comot limbah motor Special Engine (SE). Tema ini bikin semplakan lebih mudah melahap handicap sulit, namun tetap nyaman dan bagus secara estetika. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular