Andrea Iannone Pede Dengan Kemampuan Menikung Suzuki GSX-RR

Motorplus - Sabtu, 19 November 2016 | 11:20 WIB

Andrea Iannone pede dengan kemampuan menikung Suzuki GSX-RR. Pernyataan ini dikeluarkan Iannone setelah melakukan tes resmi di sirkuit Valencia, Spanyol, Selasa-Rabu lalu (15-16/11). Menurut Iannone, ini adalah salah satu modal yang bisa membawanya podium bersama Suzuki.

"Motor ini (GSX-RR) punya sasis yang sangat bagus. Perasaan saya terhadap motor ini sangat baik. Salah satu kelebihannya, motor ini sangat cepat saat melibas tikungan. Tapi tetap, ada beberapa bagian yang harus kita perbaiki," ucap Iannone yang dua kali terjatuh ketika tes.

Iannone menuturkan, kelemahan Suzuki saat dicobanya ada di akselerasi. Iannone merasakan akselerasi yang lambat dari GSX-RR. Menurutnya, tenaga motor seperti tidak keluar 100 %. Makanya, pembalap asal Spanyol ini meminta perubahan di gigi rasio 2 dan 3 yang dianggapnya lemah.

Nasib kurang beruntung justru dirasakan rekan satu tim Iannone tahun depan, Alex Rins. Di sesi tes ini Rins mengalami kecelakaan hebat. Insiden ini membuat dua tulang vertebrata-nya patah. Dengan cedera yang diderita Rins dikabarkan absen pada tes private selajutnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular