Geng Motor Bikin Resah Bacok Pelajar Sampai Tewas

Motorplus - Minggu, 20 November 2016 | 16:32 WIB

Motor korban pembacokan

Pagi tadi (20/11), sekitar pukul 9:58 WIB, geng motor bikin resah kembali. Geng motor melakukan aksi di sekitaran Cipayung, Jakarta Timur. Aksi geng motor di Cipayung, Jakarta Timur, merusak spanduk lalu dan membacok pelajar hingga Tewas.

"Rendi Hermawan, usia 17 Tahun yang mengalami musibah tersebut. "Pelaku diduga kelompok geng motor masih kami lakukan penyelidikan," jelas Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana dari www.detik.com.

Peristiwa tersebut terjadi, sekitar pukul 04.30 WIB dini hari tadi. Menurut saksi mata yang ada dilokasi kejadian, ada sekitar 30 motor beriringan melintas dari arah terowongan Cipayung menuju Cilangkap. Setibanya di depan Jl Tengki, karena gerombolan tersebut tidak menemukan orang yang mereka cari, kemudian mereka merusak sejumlah spanduk yang ada. "Spanduk biasa, bukan spanduk-spanduk kampanye atau partai ya," tambah Sapta kembali.

Setelah merusak spanduk, geng motor tersebut kemudian melanjutkan perjalanan. Menurut saksi mata lain bernama Imung, "Gerombolan tersebut berpapasan dengan rombongan bermotor sekitar 10 motor di perempatan Cipayung Lama. Tetapi tidak terjadian tawuran pada saat itu." Sekitar pukul 05.15 WIB subuh, barulah diketahui ada korban tergeletak di dekat gerobak bubur dan bersimbah darah. "Korban yang dibantu dengan warga dilarikan ke RS Kramat Jati Polri. Karena letaknya tidak terlalu jauh. Korban meninggal dunia dengan luka bacok," tutup Sapta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.