Road Race Tasikmalaya, Pembinaan Pembalap Pemula Jabar Terus Ditingkatkan

Motorplus - Minggu, 20 November 2016 | 16:50 WIB

Sebanyak 244 starter yang berasal dari 148 pembalap terbaik asal Jawa Barat, turut ambil bagian pada ajang road race Kejurda Balap Motor IMI Jabar (KBMIJ) 2016, yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar, minggu ini (20/11).

Sebagian besar rider yang hadir di seri III KBMIJ kali ini, masih didominasi oleh para pemula. Terlebih lagi bagi pembalap yang turun di kelas wajib khusus Kejurda, seperti kelas Bebek 110 cc 4-tak Tune up Pemula (MP3) dan kelas Bebek 125 cc 4-tak Tune up Pemula (MP4) masing-masing diikuti 16 starter.

"Untuk program pembinaan balapan road race di seri Kejurda Jabar, terus kita tingkatkan. Khususnya dalam mencari bibit baru pembalap pemula, karena itu nantinya bisa jadi aset Jabar untuk ke depannya. Makanya kita sama-sama dukung agar balapan Kejurda ini dapat jadi acuan dalam meraih prestasi, " ujar H. Rio Teguh Pribadi, Ketua Umum Pengprov IMI Jabat yang hadir langsung di gelaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.