Sirkuit Bung Tomo Surabaya Akan Dilengkapi Lampu 1000 Watt

Motorplus - Selasa, 22 November 2016 | 05:29 WIB

Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya dipastikan sudah bisa digunakan bulan ini. tuh buktinya grand final kejurnas drag bike bakal dijadikan even pertama yang menggunakan sirkuit baru tersebut. Dengan panjang sirkuit sekitar 430 meter dan lebar sekitar 20,5 meter sepertinya juga siap menggelar balap malam hari tuh. Sebab, sirkuit Bung Tomo Surabaya akan dilengkapi lampu 1000 Watt.

Trek balap ini dilengkapi dengan penerangan lampu LED di sepanjang trek lurus. Lampu yang berkekuatan 1000 watt tersebut disebar di 44 titik sekitar sirkuit.

“Balap malam masih banyak peminatnya. Apa salahnya jika sirkuit permanen dilengkapi dengan lampu supaya tetap bisa menggelar balap malam hari,” bilang Agung Y Siswanto Biro Balap Motor IMI Jatim. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.