Casey Stoner Gantikan Posisi Wilco Zeelenberg

Motorplus - Rabu, 23 November 2016 | 17:29 WIB

Casey Stoner gantikan posisi Wilco Zeelenberg di diri Jorge Lorenzo. Wilco merupakan analis yang menjadi teman bertukar pikiran Lorenzo saat ada di Yamaha. Mereka bertukar pikiran tentang strategi dan apa yang akan dilakukan saat race. Nah, di Ducati Lorenzo belum punya orang seperti Wilco. JL99 ingin Stoner menjalankan peran Wilco di Ducati.

"Hubungan dengan Stoner bagus. Dia pria yang sangat pintar, jeli melihat keadaan dan bisa memberikan masukan yang luar biasa. Meskipun dia jarang di sirkuit, sekalinya kembali ke sirkuit dia bisa lebih cepat dari pembalap yang ada. Itu kelebihan dia. Senang rasanya ada orang seperti dia di paddock. Namun, belum ada omongan ke arah situ," ucap Lorenzo.

Dari pembicaraanya, Lorenzo memang terlihat menginginkan Stoner berada di sisinya. Namun, menurut Lorenzo ada masalah untuk mewujudkan hal itu. "Masalahnya dia terlalu cinta dengan Australia. Jika dia ingin berkerja dengan saya dia harus tinggal di Italia. Saya belum tahu apa keputusannya jika diberi tawaran lagi. Kita lihat saja nanti," tambah JL.

Ducati sendiri punya dua opsi mantan pembalap yang siap dijadikan Advisor di sisi Lorenzo. Selain Stoner, Ducati juga menempatkan nama Max Biaggi sebagai calon advisor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.