Dynotest Mobile R9 Siap Datang Ke Event Balap

Motorplus - Jumat, 25 November 2016 | 09:45 WIB

Oktober lalu pabrikan knalpot R9 sudah bikin Dynotest Mobile. Kemarin R9 Racing Generation yang bermarkas di Cikupa, Tangerang, bikin Dynotest Mobile yang memanfaatkan truk engkel. Sekarang Dynotest Mobile sudah bisa dipakai. Jadi, pihak R9 akan bisa bawa Dynotest Mobile ke event yang disupport R9.

"Iya nih bro baru jadi dan siap dioperasikan," jelas Mario Ghani, bos R9 Racing Generation.

Menurut Mario, rencananya R9 Dynotest Mobile itu akan digunakan pada event-event balap yang disupport mereka. "Saat ini khusus untuk event balap dulu. Jadi, motor balap yang pakai kanlpot R9 kami kasih free untuk ngedyno motornya," ujarnya sembari kasih tau biaya buat R9 Dynotest Mobile memakan kocek Rp 200 juta, di luar harga truk dan mesin Dynojet 250i-nya.

Sementara untuk umum yang mau ikutan ngedyno, lanjut Mario, lagi dihitung-hitung biaya yang cocok untuk uji dynonya. Top lah! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.