Wadah Pemersatu, Brotherhood No Limit

Motorplus - Kamis, 1 Desember 2016 | 20:05 WIB

Wadah ABB terbilang penting buat two wheeler Bali. Di sini mereka merapatkan barisan, makin kompak dan solid. Mereka sepakat menghilanggkan perbedaan dan mencari kesamaan lewat semangat Brotherhoot No Limit.

Di sini klub berbasis ol skool choppa, motor baru, peturing, builder, motor vintage sampai lansiran pabrikan massal bersatu. Klub berbasis merek mulai Kawasaki, Kymco, Vespa, Honda, Suzuki, Yamaha sampai motor Amerika-Ingggris juga kompak.

“Secara resmi didirikan 7 Februari 2016 di Denpasar, beranggotakan 45 klub motor. Kegiatan kami positif semua, turing bareng sampai bakti social,” jelas Yunanto (HFCI Bali) didampingi Linda (N250 RC, Bendahara), Agus Wirawan-Andyst  (BMC-Resmob, Humas) dan Onny (Wolvers).

Mereka bikin agenda rutin keliling Bali tiap 3 Bulan sekali sekalian sosialisasi safety riding dan bermitra dengan jajaran kepolisian. Sipnya ABB akan mensuport klub-klub anggotanya yang akan bikin Anniversary. Weiz, keren bro. Kompak selalu! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular