Nih Harga Kawasaki Versys-X 250 Di Indonesia

Motorplus - Rabu, 30 November 2016 | 17:03 WIB

Hari ini (30/11) Kawasaki Versys-X 250 resmi dilaunching di Indonesia. Tempatnya di Talaga Sampireun, Tangerang. Bila dilihat dari harga Kawasaki Versys-X 250 di Indonesia lumayan cukup terjangkau .

Kawasaki Versys-X 250 dijual dalam dua model, Tourer dan Standar. "Harga Kawasaki Versys-X 250 di Indonesia untuk tipe Tourer dijual Rp 72,7 juta dan standar Rp 61,9 juta On The Road Jadetabekser," tukas Liongoey Iskandar, Section Head Sales Marketing, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Beda antara tipe Tourer dan Standar, adalah di segi fitur tambahan. Untuk Tourer, dilengkapi hand guard, center stand, engine guard, fog lamp, USB charger dan side box. Oh iya.. Untuk Tourer, sudah dilengkapi pengereman model ABS. Jadi lebih komplit bro.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular