MMS Spesialis Knalpot 2-Tak Purbalingga

Motorplus - Kamis, 1 Desember 2016 | 19:03 WIB

Buat yang suka upgrade performa wajib datang ke workshop MMS, soalnya gerai ini merupakan produsen knalpot berlabel MMS spesialis knalpot 2-tak Purbalingga. Wajar bila banyak komunitas yang sering nongkrong disini, seperti komunitas Yamaha RX-King dan Kawasaki Ninja 150R.

Soal bahan ada dua pilihan, jadi bro en sist bisa pilih knalpot sesuai ketebalan dompet. Misalnya jika pilih material galvanis harganya ada diangka Rp 500 ribu model telo untuk RX-King dan Rp 700 dari bahan stainless. "Model RX-King standar racing juga ada finishing pelangi harganya Rp 700 ribu," jelas Mamat owner workshop.

Sedangkan untuk Ninja 150R model kolong bahan stainless Rp 1,2 juta, bila ingin tampil keren bisa pilih finishing pelangi dengan banderol Rp 2 juta. "Untuk Satria 120R juga ada, bahan stainless harganya mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 1,5 juta. Modelnya kolong kayak desain underbone lawas," tambahnya. Bila berminat jangan lupa ngerem di Jl. Banjaran Sari No. 41, Purbalingga, Jawa Tengah. Telepon 0852-9181-1409. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.