Modifikasi Knalpot Kawasaki New Ninja 250 FI Tanpa Piggyback Naik 5 HP

Motorplus - Senin, 12 Desember 2016 | 05:59 WIB

Ketika coba dijajal lari di trek lurus, “Sempet tes top speed di jalan By Pass Prof Ida Bagus Mantra ke arah Klungkung, saya sempat mencapai 176 km/jam. Setelah lihat angka itu di spidometer, langsung lepas gas karena takut. Maklum, faktor umur, hahaha...,” kelakar Salwyn.

Tak hanya mesin yang standar, bahkan sistem injeksinya juga. “Gak pake piggyback sekalipun. Saya hanya ganti filter udara dengan produk KNN open filter. Trus, saluran gas buang, pipa knalpotnya diganti pakai R9, dikombinasi silencer keluaran Yoshimura,” bangga pria yang berprofesi sebagai tour guide ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.